Waktu demikian cepat berubah,karena itu Manusia harus mampu menyesuaikan dan mengatasi gejolak perubahan jaman

Breaking

Post Top Ad

Saturday, 25 August 2018

Posisi Penempatan Iklan Adsense Paling Strategis Dan Mudah Di Klik (High CTR)

Penempatan sebuah iklan, sangat berpengaruh terhadap tinggi atau rendahnya pendapatan sobat sebagai publisher adsense. Seperti yang sobat tahu, adsense merupakan salah satu iklan yang dapat membayar cukup tinggi terhadap situs-situs yang sangat melinjit visitornya.

5 Posisi Penempatan Iklan Adsense Paling Strategis Dan Mudah Di Klik (High CTR)

Walaupun sobat mempunyai banyak pengunjung, tetapi penempatan iklan yang salah tidak dapat menghasilkan sesuatu bagi sobat dan adsense sendiri.

Oleh sebab itu, dibawah ini saya akan memberikan 5 posisi penempatan iklan adsense yang paling strategis dan mudah untuk di klik oleh visitor dan membuahkan hasil bagi sobat sekalian.


5 Posisi Penempatan Iklan Adsense Paling Strategis Dan Mudah Di Klik (High CTR)



1.Bawah Judul Artikel

Dibawah judul artikel adalah penempatan iklan adsense yang paling strategis di klik oleh pengunjung, karena setelah pengunjung melihat judul artikel tersebut maka matanya akan dialihkan kepada iklan yang terdapat, alangkah baiknya jika sobat meletakkan iklan link atau iklan native.


2.Tengah Artikel

Setelah penempatan iklan adsense dibawah judul artikel, sekarang adalah penempatan iklan adsense adsense di tengah artikel. 

Kebanyakan pengunjung akan membaca artikel sobat sepenuhnya atau bahkan jarang sepenuhnya, maka pengunjung tersebut akan membaca artikel yang ada ditengah-tengah, alhasil penempatan iklan adsense di tengah artikel, sangat strategis untuk mendapatkan klik dari pengunjung.


3.Bawah Artikel

Penempatan iklan selanjutnya adalah dibawah artikel yang dibuat, saya menyarankan pada posisi ini, sobat membuat iklan link karena iklan link tersebut akan lebih menyesuaikan artikel yang dibuat dibanding iklan lain yang agak berbeda jika dilihat jenis dari iklannya sendiri.


4.Dibawah Judul Blog (Header Blog)

Banyak orang membuat unit iklan adsense, untuk diletakkan dibawah header blog. Hal tersebut, dikarenakan mudah dilihat oleh pengunjung.

Selain itu, penempatan iklan dibawah header blog juga dapat meningkat bounce rate dari adsense sobat dan penempatan iklan dibawah header sangat saya sarankan dengan disertai sobat membuat unik iklan landscape.


5.Sidebar Blog

Penempatan iklan yang terakhir adalah pada sidebar blog. Sidebar blog pada umumnya berisi entri populer, widget dan berbagai keperluan blog lainnya.

Tujuan meletakkan iklan pada sidebar blog ini adalah ketika pengunjung melihat artikel sobat, dapat sekaligus melihat iklan yang terdapat pada sidebar blog, yang harus sobat lakukan untuk meletakan iklan pada sidebar blog adalah dengan cara membuat iklan melayang dimana pengunjung tetap melihat artikel disertai dengan adanya iklan yang melayang pada sidebar blog sendiri.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages