Waktu demikian cepat berubah,karena itu Manusia harus mampu menyesuaikan dan mengatasi gejolak perubahan jaman

Breaking

Post Top Ad

Sunday, 16 September 2018

10 alat wajib pelindung diri yang harus wanita bawa saat berpergian

Di luar negeri banyak sekali wanita yang membekali dirinya dengan pelindung diri saat berpergian. Berikut adalah 10 alat wajib pelindung diri yang harus wanita bawa saat berpergian.

1. Pepper Spray / Semprotan Merica.

Pepper Spray / Semprotan Merica adalah alat jaga diri yang sangat praktis dan ampuh, sangat diperlukan untuk melindungi diri anda atau orang yang anda sayangi dari ancaman orang-orang yang berniat tidak baik atau dari serangan binatang buas.
Dengan cara pemakaian yang sangat mudah, tinggal buka pengaman, arahkan ke mata orang yang berniat buruk dan tekan, setelah itu langsung ambil langkah seribu.
mencegah lebih baik daripada menyesal, sangat cocok untuk wanita / pria yang sering jalan sendirian.
Spesifikasi Pepper Spray/Semprotan Mrica :
  • Jarak Semprotan : +- 2meter
  • Kecepatan Semprotan : +-8.5gram per Second
  • Daya Melumpuhkan : 10 - 45 menit (Tergantung Masing2 Individu, tiap orang berbeda)
  • Expired : +- 3tahun
  • Volume : 90ml - 110ml (Order disini)

2. Alat Kejut Lisitrik/STUN GUN
alat pelindung diri wanita
Stun Gun , adalah senjata untuk bela diri dengan menggunakan kekuatan listrik / setrum. Cara penggunaan stun gun adalah dengan menyentuhkan bagian depan stun gun yang berbahan metal ke anggota tubuh lawan dan menekan tombol aktivasi setrumnya. Besaran listrik yang dikeluarkan oleh setiap jenis Stun Gun itu berbeda, mulai dari 800KV sampai 2,500KV.

Beberapa jenis Stun Gun ada yang dilengkapi SIRINE, fungsinya untuk memancing perhatian massa, khususnya untuk wanita yang mungkin lebih memilih menyalakan sirinenya ketimbang beradu fisik dengan penyerang.

Stun Gun bukan merupakan produk yang dilarang oleh hukum, karena :
  • Tidak ada hukum yang mengatur tentang kepemilikan senjata listrik, yang ada sampai saat ini adalah penggunaan senjata tajam dan senjata api.
  • Stun Gun tidak mematikan, efek stun gun hanya sebatas melumpuhkan, orang yang terkena stun gun akan merasakan lemas, kelumpuhan otot sementara hingga pingsan bila terkena leher atau bagian-bagian tubuh yang fatal.
  • Penggunaan Stun Gun sudah di aplikasikan ke beberapa anggota kepolisian, TNI, Satpam, Satpol-PP atau secara Personal.
3. Pulpen atau benda yang lainnya

Jika anda hendak bepergian, bawalah alat dengan ujung yang tajam seperti pulpen, pena, dan yang lainnya. Ini bisa anda gunakan untuk menusuk pelaku kejahatan jika anda terancam. Ini cukup ampuh untuk mengusir pelaku kejahatan. Ternyata pulpen selain untuk menulis bisa juga buat senjata :)

4. Menggunakan benda disekitar kita sebagai senjata

Jika kita tiba-tiba diserang oleh pelaku kejahatan, kita bisa memanfaatkan benda sekitar untuk melawan sang pelaku seperti batu, kayu, dan yang lainnya. Ini bisa sedikit membantu anda dalam melawan tindak kejahatan yang terjadi.

5. Kartu

Jangan anggap remeh kartu ATM, kartu identitas karyawan, bahkan KTP Anda karena benda tersebut bisa menjadi alat bela diri. Caranya genggam kartu dengan menyisakan satu bagian sudutnya. Sudut kartu itu yang dijadikan senjata dengan menyayat ke bagian wajah atau leher pelaku. Perlu diketahui, kedua bagian tubuh tersebut merupakan permukaan kulit yang paling tipis yang dimiliki manusia, sehingga sayatan sudut kartu bisa melukai pelaku.
Dan satu hal tambahan dari saya.

6. Kunci
Segala macam kunci bisa menjadi senjata 'rahasia' Anda. Anda hanya perlu menjepit kunci di sela-sela jari Anda dan bentuk tangan Anda seperti ingin meninju. Arahkan tinjuan ke arah pelaku. Maka kunci bisa melukai pelaku dan Anda bisa lari meminta bantuan.

7. Sisir
Benda ini akan menyakitkan jika bagian untuk menyisir rambut digoreskan ke kulit. Jika terdesak, goreskan sisir ke bagian wajah pelaku.

8. Payung
Payung khususnya model payung klasik yang memiliki ujung payung dari besi yang runcing. Benda ini bisa di bawa kapan saja Anda mau. Dan dapat di gunakan di waktu hujan ataupun panas.

9. Bros
Bros memiliki jarum, anda bisa melakukan tusukan berkali-kali untuk melakukan serangan berikutnya.

10. Alat-alat Cosmetik

Walau harganya terbilang tidak murah, tapi ketika Anda kepepet apakah Anda masih berpikir cosmetik ini mahal? Cara nya Anda lemparkan ke bagian wajah pelaku tepat bagian mata. Ketika sudah tidak berdaya segera lari menuju tempat ramai untuk meminta pertolongan.

10 Senjata pelindung diri yang saya sebutkan adalah cara alternatif bagi Anda sesaat, yang penting Anda bisa kabur sejauh-jauhnya menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Alangkah baiknya Anda sebagai wanita modern yang berpikir cerdas mulai sekarang ayo belajar beladiri apapun itu alirannya.


loading...
PopCash.net
loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages