Waktu demikian cepat berubah,karena itu Manusia harus mampu menyesuaikan dan mengatasi gejolak perubahan jaman

Breaking

Post Top Ad

Tuesday, 25 September 2018

Dua SUV Bongsor Toyota Meluncur Hanya Ada di Negara Tertentu

Bulan lalu, beredar foto Toyota Lexus LX 570 Black Edition S dan Toyota Land Cruiser 2019. Kini kedua SUV itu meluncur di Timur Tengah, seperti melansir Carscoops.
Kabar ini datang dari pengguna instagram @hamad1two3 yang mengunggah foto baru yang menunjukkan detil SUV tersbut secara jelas
Toyota Land Cruiser 2019 mendapatkan pembaruan pada gril radiator dengan bar horisontal. Di sisi belakang terlihat hampir sama, kecuali spoiler bagian bawah.
Foto by Instagram/hamad1two3
Namun, Toyota Land Cruiser 2019 ini hanya bisa ditemui di beberapa pasar saja, termasuk di Timur Tengah. Bahkan, apakah SUV ini akan menginjakkan kakinya ke pasar Amerika Serikat pun belum ada kabar.
Foto by Instagram/hamad1two3
Sementara itu saudaranya yang tak kalah mewah, Lexus LX 570 Black Edition S masih konsisten dengan aksen serba hitamnya, termasuk headlights, taillight baru, dan velg alloy baru. Model edisi spesial ini juga mendapatkan aksen krom hitam pada bagian poros gril, taillight trim, tempat pelat nomor, pegangan pintu dan mirror caps.
Berbasis pada LX 570 S, versi Black Edition dibekali fitur sistem hiburan di kursi belakang. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa versi baru LX ini juga akan dijual di Amerika Serikat dan Rusia.
loading...
PopCash.net
loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages