Waktu demikian cepat berubah,karena itu Manusia harus mampu menyesuaikan dan mengatasi gejolak perubahan jaman

Breaking

Post Top Ad

Tuesday, 16 October 2018

7 Layanan Pembayaran Online Terbaik Selain PayPal









Kebutuhan manusia akan banyak hal belakangan ini membuat teknologi terus berkembang menjadi sedemikian rupa yang fungsinya tentu saja untuk memudahkan sarana dan prasana hingga membuat aktivitas manusia menjadi lebih efisein. Tidak hanya untuk kehidupan nyata saja, bahkan kepraktisan tersebut juga telah berkembang di dunia maya, khususnya untuk hal-hal yang berkaitan dengan online sendiri. Misalkan saja seperti pembayaran online yang luasnya mencakup dunia.
Pembayaran online memudahkan pengguna dalam bertransaksi untuk urusan pembayaran di luar negeri. Contohnya, ketika anda membeli suatu barang di Ebay, merupakan toko online internasional yang bermarkas di California, tentu saja anda tidak dapat membayar transaksi itu via ATM. Karena ATM sendiri hanya mencakup keperluan lokal saja, dan tidak bisa digunakan untuk keperluan yang menyangkut transaksi luar negeri. Maka dari itu, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah membayarnya dengan layanan pembayaran online yang dapat digunakan secara internasional. Intinya pembayaran online ini bebas untuk digunakan bertransaksi kemana saja tanpa batasan lokal dan interlokal.
PayPal merupakan salah satu layanan pembayaran online berkelas internasional yang sekaligus terbaik pada saat ini. PayPal memudahkan penggunanya untuk dapat mengirim uang, bertransaksi atau pun melakukan pembelian produk dari luar negeri dengan sangat mudah secara online.
Lalu bagaimana jika anda tidak mempunyai akun PayPal? Dan tidak bisa membuatnya, karena misalkan saja nama anda telah di blacklist oleh pihak PayPal, atau anda bermasalah dengan PayPal secara hukum serta hal-hal lainnya yang tidak memungkinkan untuk anda menggunakan layanan milik PayPal tersebut. Maka demikian, mencari alternatif pembayaran online selain PayPal adalah salah satu cara yang dapat digunakan. Berikut ini adalah layanan pembayaran online terbaik selain PayPal.

1. Payoneer


Image: sagarkhanal.com.np
Payoneer merupakan salah satu pilihan terbaik sebagai pengganti PayPal dan pembayaran online ini juga sangat banyak digunakan untuk keperluan penerimaan uang dari negara lain. Selain itu, beberapa perusahaan juga telah aktif dalam menggunakan Payoneer untuk keperluan pembayaran bersama dengan transfer kawat dan lainnya. Selain untuk menerima dan mentransfer, Payoneer serta dapat digunakan untuk keperluan mengirim uang ke negara manapun tanpa batasan.
Keuntungan lainnya yang didapat ketika anda menggunakan Payoneer adalah dana dalam akun tersebut bisa ditarik dengan mudah via ATM yang berlogo Mastercard. Selain bisa bertransaksi untuk keperluan pembayaran luar negeri, Payoneer sendiri secara tidak langsung adalah ATM kedua yang dapat digunakan serba guna.
Jika tertarik dengan layanan Payoneer, anda bisa langsung mendaftar dengan mudah dan gratis di situs resminya Payoneer.com. Dengan mendaftar, anda berhak mendapatkan kartu Payoneer yang akan dikirimkan langsung ke alamat rumah tanpa dipungut biaya apa pun. Kartu tersebutlah yang nantinya dapat anda gunakan untuk menarik dana lewat ATM.

2. Venmo


Image: heropay.com
Venmo sendiri memiliki tampilan interface yang sederhana dan mirip dengan tampilan timeline media sosial. Selain dapat mengirim dan menerima uang secara online, Venmo juga menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk berkomentar atau memberikan catatan kepada pengguna lainnya layaknya media sosial.
Dengan menggunakan Venmo, pengguna dapat secara leluasa mengirimkan uang dan menerima uang tanpa biaya transaksi, terkecuali anda menggunakan kartu kredit. Karena dengan kartu kredit, anda akan dikenakan tarif biaya transaksi sebesar 3 persen.
Terlepas dari itu, jika anda tertarik mencoba layanan pembayaran online yang satu ini, maka anda bisa mendaftar langsung DISINI

3. Skrill


Image: j2store.org
Alternatif selain PayPal selanjutnya adalah Skrill atau yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Moneybookers, yang mana layanan ini dapat digunakan untuk bertransaksi secara online, baik mengirim, menerima uang dan berbelanja secara online. Skrill juga menarik biaya yang relatif rendah untuk sebuah layanan pembayaran online. Selain itu, pembayaran online yang satu ini sudah terbukti aman dan mudah digunakan. Terlebih Skrill telah tersedia secara global yang mana sudah mendukung 200 negara dengan 40 mata uang berbeda. Anda bisa mendaftar Skrill DISINI.

4. Amazon Payment


Amazon merupakan salah satu perusahaan e-commerce yang mendagangkan bahan elektronik multinasional dan berkantor pusat di Amerika Serikat. Selain itu, Amazon juga dikenal sebagai pengecer daring terbesar di dunia.

Selain berjalan di bidang perdagangan, Amazon ternyata juga memiliki layanan pembayaran online sendiri. Layanan tersebut bernama Amazon Payments yang rilis sejak tahun 2008 silam. Dengan menggunakan layanan Amazon Payments, pengguna dapat melakukan pembelian langsung di ribuan situs dan aplikasi dengan sangat mudah. Untuk mendaftar, bisa klik DISINI.

5. Stripe


Image: stripe.com
Selain dapat menerima dan mengirim pembayaran dengan mudah, Stripe juga bisa menerima berbagai metode pembayaran bahkan termasuk seperti Visa, MasterCard, American Express, dan JCB. Pembayaran online yang satu ini juga mendukung berbagai jenis mata uang, setidaknya ada sekitar 100 mata uang yang telah support untuk sistem pembayaran online Stripe. Jika tertarik, pengguna bisa daftar DISINI.

6. Google Wallet

Perusahaan raksasa Google ternyata juga memiliki layanan pembayaran online yang diberi nama Google Wallet. Dengan menggunakan layanan ini, Google ingin semua penggunannya merasa terbantu dalam bertransaksi online kapan pun. Dan salah satu keunggulan dari Google Wallet adalah setiap pengguna dapat mengirim uang ke orang lain hanya dengan alamat email ataupun nomor teleponnya saja, meskipun orang tersebut tidak menggunakan layanan Google Wallet. Terlepas dari itu, pengguna bisa mendaftar layanan ini DISINI.

7. 2Checkout


Image: givewp.com
2Checkout merupakan layanan rekening bersama yang berperan sebagai pihak ketiga untuk menjembatani pembayaran anda dengan penjual. 2Checkout mendukung berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, cek, bahkan untuk PayPal sekali pun. Layanan pembayaran online yang satu ini biasanya banyak digunakan oleh penggunannya untuk berbelanja secara online. Jika tertarik anda bisa langsung mendaftar DISINI.






Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages